Minggu, 29 Januari 2012

cerita humor dewasa-28

Perajang tembakau


Seorang lelaki pekerja dipabrik rokok akhir2 ini resah dengan yang dia rasakan. Ada keinginan dari dirinya yang setiap saat timbul dan hampir tak bisa ditahan lagi, keinginanya yang tiba-tiba mucul tersebut adalah ingin memasukan kemaluanya kedalam perajang tembakau. Karena kahwatir dengan keinginanya itu lelaki itupun pergi ke seorang psikater.
"ada yang bisa saya bantu?" tanya psikater
"iya, begini dok setiap saya bekerja seringkali tiba2 ada keinginan untuk memasukan kemaluan saya kedalam perajang tembakau, ini benar2 menggangu saya dok, bagaimana cara menyembuhkan ini dok?"
"mmmmmmhhhh secara kejiwaan keinginan anda itu wajar2 saja, dulu saya pernah mendapat pasien yang hampir sama dengan anda. waktu itu dia ingin mencelupkan jari telunjuknya di besi yang sedang membara, dan setelah saya sarankan untuk melakukan itu keinginanya tiba2 juga hilang" terang sang psikater
"jadi untuk kasus saya ini saya juga harus melakukan dok?"
"iya boleh saja, dengan begitu keinginan anda pasti bisa hilang"
"oke dok terima kasih atas saranya"
Seminggu kemudian si lelaki ini datang lagi ke psikater
"bagaimana?? apa sudah anda lakukan saran saya?" tanya psikater
"sudah dok"
"bagus, bagaimana hasilnya?"
"saya dan perajang tembakau itu sudah dipecat dari pekerjaan"

0 komentar:

Posting Komentar