Sabtu, 25 Februari 2012

Kata Kata Gombal-15

kamu liat tu lampu nya tiba2 redup ..
emg nya knpa ?
krna dya minder cahaya kamu lbih terang drpada cahaya nya sndiri

Andri     : “Bapak kamu tukang ketoprak ya?”
cici : “Kok tau?”
Andri     : “soalnya kamu habis mengulek-ulek hatiku”.
 



andri        : “Bapak kamu tukang ketoprak ya?”
cici  : “Kok tau?”
andri       : “Kemaren aku beli dua bungkus”

cowok : “eh, bapak kamu maling ya?”
cewek : “kok jahat banget sih bilang bapak aku maling”
cowok : “iya, soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku…”

cowok : “tau ga, misalnya aku ketemu sama jin botol, Cuma satu yang aku minta”
cewek : “memangnya kamu minta apa?”
cowok : “aku bakal minta biar bisa dekat terus sama kamu…”

cowok : “eh eh….badan kamu sakit gak?”
cewek : “sakit kenapa? aku nggak sakit kok”
cowok : “kan kamu bidadari yang barusan jatuh dari langit…”

0 komentar:

Posting Komentar